Pelantikan dan Sosialisasi FPK Kecamatan Rawalumbu
Kamis, 28 November 2013, 11:53 WIB

Rawalumbu - Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) tingkat Kecamatan Rawalumbu pada hari ini kamis 28/11 resmi dilantik oleh Kepala Dinas Kesbangpolinmas Kota Bekasi atas nama Walikota Bekasi. Hadir dalam acara pelantikan dan sosialisasi ini, Ketua FPK Tingkat Kota Bekasi beserta pengurus, Camat Rawalumbu, Kapolsek Bekasi Timur, Para Ketua FPK Kecamatan se Kota Bekasi, Para Lurah se Kecamatan Rawalumbu, Seluruh Dewan Pembina FPK Kecamatan Rawalumbu, Pengurus Harian FPK Kecamatan Rawalumbu serta perwakilan Suku dan etnis se Kecamatan Rawalumbu.

Ketua FPK Kota Bekasi H. Moch. Nasrullah, S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan bahwa FPK dibentuk bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat di bidang pembauran kebangsaan, menyelenggarakan forum dialog dengan pimpinan organisasi pembauran kebangsaan, pemuka adat, suku dan masyarakat, menyelenggarakan sosialisasi kebijakan yang berkaitan dengan pembauran kebangsaan dan merumuskan rekomendasi kepada Gubernur sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan kebijakan pembauran kebangsaan. Beliau juga menekankan bahwa FPK ini bersifat independen, tidak memihak pada golongan atau partai apapun. Jadikan FPK sebagai jembatan silaturahmi antar suku dan etnis ujarnya.

Ketua FPK Kecamatan Rawalumbu Drs. H. Ahmad Salim dan seluruh pengurus yang dilantik berkomitmen untuk menjaga kerukunan, persatuan antar etnis dan ras di lingkungan Kecamatan Rawalumbu guna tercipta Rawalumbu yang aman, tentram, dan damai.

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya

blog comments powered by Disqus
CAMAT

Dra. JUNARSIH, M.Si
INFO KELURAHAN
Kelurahan Bojong Menteng
Rabu, 05 February 2014, 10:53 WIB
Kelurahan Pengasinan
Rabu, 05 February 2014, 10:52 WIB
Kelurahan Bojong Rawalumbu
Senin, 30 September 2013, 13:53 WIB
SARAN DAN KELUHAN
SMS CENTER