Kelurahan Bojong Rawalumbu Mengikuti Lomba Penilaian Tingkat Kota Bekasi
Rabu, 09 April 2014, 15:09 WIB

Rawalumbu - Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi diikuti oleh 12 Kelurahan yang merupakan perwakilan dari 12 Kecamatan se Kota Bekasi. Lurah Bojong Rawalumbu Makhfud Saifudin mengatakan Kelurahan Bojong Rawalumbu merupakan perwakilan dari Kecamatan Rawalumbu sudah siap berikan yang terbaik dalam lomba kelurahan tingkat Kota Bekasi tahun 2014 ini.

Rombongan Tim Penilai Evaluasi dan Kinerja Pembangunan Masyarakat Kelurahan, Rabu (2/4) pagi WIB, mendatangi Kelurahan Bojong rawalumbu yang dipimpin langsung ketuanya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Abdilah saat mendatangi kelurahan tersebut, rombongan disambut dengan kesenian tarian tradisional Tari Dodogeran, yang merupakan salah satu tarian asli dan kebanggaan di Kota Bekasi.
 
Dalam sambutannya, Abdilah menyampaikan, kegiatan lomba kelurahan ini merupakan kegiatan tahunan yang tujuannya untuk meningkatkan semangat, memotivasi serta mengevaluasi secara menyeluruh, kinerja aparatur kelurahan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya. seperti menilai keamanan lingkungan, potensi-potensi yang dimiliki di wilayah boojong rawalumbu.
 
Saya berharap kedepan dari juara tingkat Kota bekasi, nantinya daapt mewakili di tingkat propinsi serta mampu menghasilkan juara, ujarnya. 
 
Sementara Lurah Bojong Rawalumbu, Makhfud Saifudin dalam paparannya menjelaskan, Bojong Rawalumbu, memliki banyak potensi dan hasil-hasil kerajinan asli yang dapat dibanggakan dan ditonjolkan, seperti kesenian tradisional, kerajinan tangan, dan banyak lagi. 
 
salah satunya yang membanggakan adalah kerajinan Boneka ytang sudah merambah ke pasar internasional. "suatau kebanggaan bagi kita masyarakat Kota Bekasi yang hasil karyanya diminati baik nasional maupun internasional", tutur Lurah.

 



Berita Lainnya

blog comments powered by Disqus
CAMAT

Dra. JUNARSIH, M.Si
INFO KELURAHAN
Kelurahan Bojong Menteng
Rabu, 05 February 2014, 10:53 WIB
Kelurahan Pengasinan
Rabu, 05 February 2014, 10:52 WIB
Kelurahan Bojong Rawalumbu
Senin, 30 September 2013, 13:53 WIB
SARAN DAN KELUHAN
SMS CENTER