Kelurahan Sepanjang Jaya jadi Tuan Rumah Apel Pagi Gabungan dan Rapat Minggon
Rabu, 14 May 2014, 19:05 WIB

Rawalumbu-Apel pagi merupakan salah satu kewajiban bagi Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, begitu halnya bagi Aparatur di Tingkat Kecamatan Rawalumbu, oleh sebab itu pada hari ini Rabu tanggal 14 Mei 2014 mengadakan apel pagi gabungan yang rutin dilaksanakan setiap hari Rabu dalam satu minggunya. Apel Gabungan kali ini bertempat di Kelurahan Sepanjang Jaya, memang sudah beberapa bulan ini 3 Kelurahan termasuk Kelurahan Sepanjang  Jaya tidak bisa menjadi tempat Apel Gabungan dikarenakan gedungnya sedang di renovasi, bahkan sampai saat ini satu kelurahan yaitu Kelurahan Bojong Menteng masih belum bisa digunakan untuk melaksanakan Apel Gabungan.

Camat Rawalumbu H. Edi Sutardi, S.Sos, MM bertindak selaku pembina Apel, dalam amanatnya beliau menekankan tentang kewajiban melaksanakan apel pagi bagi aparatur di unit kerja masing-masing, bahkan dengan tegas beliau memerintahkan pada pimpinan unit kerja dan pembina kepegawaian untuk menindak bagi siapapun aparatur yang tidak mengikuti apel pagi. Beliau pun menekankan untuk selalu melaksanakan gerakan Sabtu bersih pada unit kerja masing-masing.

Setelah melaksanakan apel pagi selanjutnya dilaksanakan rapat minggon yang dihadiri oleh para pemangku jabatan se Kecamatan Rawalumbu, rapat minggon kali ini dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan, Drs. P. Nefindo, I.M, M.Si. Dalam rapat minggon bersebut dibahas beberapa pemasalahan dan persiapan lomba kinerja Kecamatan yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Mei ini.

 


Berita Lainnya

blog comments powered by Disqus
CAMAT

Dra. JUNARSIH, M.Si
INFO KELURAHAN
Kelurahan Bojong Menteng
Rabu, 05 February 2014, 10:53 WIB
Kelurahan Pengasinan
Rabu, 05 February 2014, 10:52 WIB
Kelurahan Bojong Rawalumbu
Senin, 30 September 2013, 13:53 WIB
SARAN DAN KELUHAN
SMS CENTER