Sosialisasi Kepegawaian pada UPTD Kesehatan dan Pendidikan
Rabu, 14 May 2014, 21:11 WIB

 

Rawalumbu-Pembina Kepegawaian Kecamatan Rawalumbu Drs. Nefindo. I.M, M.Si selaku Sekretaris Kecamatan Rawalumbu memberikan sosialisasi di hadapan kurang lebih 120 Aparatur UPTD Kesehatan dan Pendidikan se Kecamatan Rawalumbu. Peserta sosialisasi tersebut didominasi oleh kaum perempuan, maklum saja pesertanya adalah para dokter, perawat dan bidan dari 4 Puskesmas ditambah dari UPTD Pendidikan.

Camat Rawalumbu H. Edi Sutardi, S.Sos, M.M. Membuka acara tersebut, dan beliau dalam sambutannya meminta dukungan khususnya pada UPTD Kesehatan untuk membantu dalam rangka mensukseskan lomba kinerja Kecamatan yang akan dilaksankan pada akhir bulan Mei ini. Kecamatan Rawalumbu akan mewakili Kota Bekasi di Tingkat Provinsi Jawa Barat, ungkapnya.

Materi yang disampaikan oleh Drs. Nefindo. I.M, M.Si, diantaranya mengenai hak dan kewajiban Aparatur baik itu PNS maupun TKK. Dan ternyata para Aparatur tidak semuanya tahu dan paham apa kewajiban bahkan hak mereka sekalipun sebagai Aparatur. Sebagai contoh hak cuti hanya segelintir saja yang mengetahui macam-macam cuti, sebagian besar hanya tahu cuti tahunan dan cuti melahirkan saja. “oooh ternyata kita bisa ngambil cuti besar juga ya” celetuk peserta di belakang, setelah mendengarkan penjelasan dari nara sumber.

Materi lain yang disampaikan adalah mengenai Peraturan Walikota Bekasi tentang Kode Etik Aparatur Pemerintah Kota Bekasi. Penutup materi Drs. Nefindo. I.M, M.Si memberikan motivasi pada para peserta sosialisasi agar bekerja selalu dalam rel yang benar sesuai dengan aturan dan ketetapan yang berlaku. (Koes)

 


Berita Lainnya

blog comments powered by Disqus
CAMAT

DIAN HERDIANA, A.P., M.Si
INFO KELURAHAN
Kelurahan Sepanjang Jaya
Minggu, 13 August 2017, 13:33 WIB
Kelurahan Bojong Menteng
Rabu, 05 February 2014, 10:53 WIB
Kelurahan Pengasinan
Rabu, 05 February 2014, 10:52 WIB
Kelurahan Bojong Rawalumbu
Senin, 30 September 2013, 13:53 WIB
SARAN DAN KELUHAN
SMS CENTER