76 Pejabat Eselon III & IV dilantik Walikota Bekasi
Rabu, 25 September 2013, 13:04 WIB

Rawalumbu - Pelantikan Pejabat kota Bekasi kali ini lain dari biasanya, pasalnya tempat pelantikan dilaksanakan di lapangan bulutangkis di lingkungan RW. 016 Kelurahan Pengasinan Kota Bekasi, tepatnya di pinggir kolam/folder milik Pemkot Bekasi yang rencananya akan dijadikan tempat penampungan air untuk wiayah Kecamatan Rawalumbu. 

Dengan panas matahari yang cukup terik, namun tidak mengurangi rasa hidmatnya suasana, sebanyak 76 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi terdiri 1 orang Eselon III dan 75 orang Eselon IV secara resmi ditetapkan dan diambil sumpah untuk menduduki jabatan barunya. Sebelum acara pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan oleh Walikota Bekasi, Sekretaris BKD Kota Bekasi Dra. Hj. R.rr. YOEWATI, M.Si.  membacakan Surat Keputusan Walikota Bekasi tentang pencopotan Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Bantar Gebang dari jabatanya, yang selanjutnya menjadi pelaksana di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Untuk lingkungan Kecamatan Rawalumbu sendiri sebagai tuan rumah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan terdapat satu orang pejabat yang mendapatkan promosi jabatan dari Eselon IVb menjadi Eselon IVa, atas nama Bapak Topik Aji Mulya yang semula menduduki jabatan Kasi Trantib Kelurahan Pengasinan di promosikan menjadi Lurah Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang.

Dalam sambutannya Walikota Bekasi menekankan bahwa promosi jabatan yang dilakukan 90 % melalui tahapan seleksi sesuai Pola Karir yang telah ditetapkan Pemerintah Kota Bekasi. Beliau pun menegaskan setiap Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Bekasi terlebih yang sudah mempunyai jabatan harus tahu dan memahami Perwal 16 Tahun 2013 tentang Pola karir, karena hal ini akan menjadi acuan dan dasar seseorang menduduki jabatan yang lebih tinggi. Dalam akhir sambutannya Walikota Bekasi mengharapkan dan mewajibkan para pemangku jabatan yang diambil sumpahnya maupun kepada para pejabat yang hadir untuk bekerja lebih baik dan transparan guna menjadikan Bekasi yang Maju Sejahtera dan Ihsan. (Koes)

 


 



Berita Lainnya

blog comments powered by Disqus
CAMAT

Dra. JUNARSIH, M.Si
INFO KELURAHAN
Kelurahan Bojong Menteng
Rabu, 05 February 2014, 10:53 WIB
Kelurahan Pengasinan
Rabu, 05 February 2014, 10:52 WIB
Kelurahan Bojong Rawalumbu
Senin, 30 September 2013, 13:53 WIB
SARAN DAN KELUHAN
SMS CENTER