Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW Tingkat Kecamatan Rawalumbu
Jumat, 30 January 2015, 16:03 WIB

 Rawalumbu - Kecamatan Rawalumbu pada hari Kamis tanggal 29 Januari bertempat di halaman Kantor Kecamatan Rawalumbu mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bekasi, Ustd Ahmad Syaiku, Kabag Kesos Kota Bekasi Bpk. Ahmad Yani, seluruh Lurah Se Kecamatan Rawalumbu, Aparatur se Kecamatan Rawalumbu baik Kecamatan, Kelurahan, UPTD, tokoh masyarakat dan warga lainnya.

Dalam sambutannya Camat Rawalumbu Lukmanul Hakim, S.Ip, M.Si mengatakan kita sebagai umat Muslim harus meneladani seluruh prilaku dan sikap Nabi Muhammad, SAW. Beliau pun mengucapkan terima kasih pada panitia dan seluruh Jamaah yang hadir atas terlaksananya peringatan Maulid tersebut.

Wakil Walikota Bekasi Ustad Ahmad Syaiku memberikan apresiasi dengan diadakannya acara peringatan Maulid Nabi di Kecamatan, beliau mengatakan kita sebagai umat Islam harus memahami sejarah nabi dan selalu mengidolakan Nabi Muhammad, SAW. Apabila kita semua warga Bekasi menjadikan Nabi Muhammad sebagai idola dan mentauladaninya maka harapan Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ikhsan pasti akan terwujud.

Dr. KH. Andi Aziz, MA yang mengisi ceramah pada acara tersebut menyampaikan sejarah Kenabian Nabi Muhammad, SAW dan menjelaskan mengapa Nabi Muhammad terkenal, karena ajarannya seimbang antara hubungan pada Tuhan dan hubungan pada manusia. (Koes)

 



Berita Lainnya

blog comments powered by Disqus
CAMAT

DIAN HERDIANA, A.P., M.Si
INFO KELURAHAN
Kelurahan Sepanjang Jaya
Minggu, 13 August 2017, 13:33 WIB
Kelurahan Bojong Menteng
Rabu, 05 February 2014, 10:53 WIB
Kelurahan Pengasinan
Rabu, 05 February 2014, 10:52 WIB
Kelurahan Bojong Rawalumbu
Senin, 30 September 2013, 13:53 WIB
SARAN DAN KELUHAN
SMS CENTER