Penertiban Spanduk Liar
Rabu, 09 October 2013, 22:16 WIB

Rawalumbu- Pemandangan Kota Bekasi khususnya di wilayah Kecamatan Rawalumbu banyak terganggu dengan terpasangnya spanduk-spanduk liar yang dipasang oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Namun Aparatur Kecamatan Rawalumbu khususnya Seksi Tramtib tidak kenal lelah untuk menertibkan  spanduk-spanduk yang tidak berizin tersebut. Ini dibuktikan dengan selalu dilakukan penertiban secara rutin dalam setiap minggunya. Jalan Raya Narogong dan jalan Cut Mutia menjadi primadona pemasangan sepanduk.
Penertiban spanduk liar kali ini di lakukan di sepanjang jalan Raya Narogong, mulai dari Rawa Panjang sampai perbatasan Kecamatan Bantar Gebang, dan dipimpin langsung oleh Kasi Trantib Kecamatan Rawalumbu. Disela-sela penertiban Kasi Tramtib Kecamatan Rawalumbu menjelaskan bahwa semua alat peraga promosi yang melanggar Peraturan Daerah seperti berada ditempat yang tidak sesuai, tidak berizin, semua akan ditertibkan karena hal ini akan membuat semeraut dan terkesan kumuh.
Puluhan spanduk liar pun berhasil diturunkan, dan kemudian diangkut ke Kantor Kecamatan untuk dilakukan pendataan yang kemudian akan dibuat surat teguran bagi pemasang spanduk tersebut. (Koes)



Berita Lainnya

blog comments powered by Disqus
CAMAT

Dra. JUNARSIH, M.Si
INFO KELURAHAN
Kelurahan Bojong Menteng
Rabu, 05 February 2014, 10:53 WIB
Kelurahan Pengasinan
Rabu, 05 February 2014, 10:52 WIB
Kelurahan Bojong Rawalumbu
Senin, 30 September 2013, 13:53 WIB
SARAN DAN KELUHAN
SMS CENTER