TNI Manunggal Membangun Desa
Kamis, 10 October 2013, 11:10 WIB

Rawalumbu – Lapangan Sepak Bola Kelurahan Pengasinan pada Rabu pagi (9/10) dipenuhi TNI yang sejak pagi sudah mempersiapkan diri di lapangan upacara guna mengikuti upacara pembukaan TMMD ke-91.  Irdam Jaya Kol Inf Syukran Hambali bertindak sebagai Inspektur Upacara dan sekaligus membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-91 tingkat Kota Bekasi tahun 2013.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Komandan Kodim 0507 Bekasi Letnan Kolonel Bram Abilowo dan Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu beserta aparatur Pemerintah Kota Bekasi.  

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-91 tingkat Kota Bekasi tahun 2013 direalisasikan dengan dilakukannya pengerjaan fisik dan non fisik untuk membangun masyarakat Kota Bekasi. Khususnya di wilayah Kecamatan Rawalumbu pengerjaan dilkakukan pengecoran jalan tepatnya Jalan Kapuk sepanjang 215 M dan jalan lingkungan RT. 004/001 sepanjang 125 Meter.

Untuk kegiatan Non Fisik melibatkan berbagai elemen seperti Sarjana Pembangunan Desa, Polri, Dinas Kebersihan dan BPLH Kota Bekasi. Semua elemen tersebut akan memberikan penyuluhan pada warga masyarakat sesuai dengan bidangnya masing-masing. Ini sesuai dengan tema yang diangkat dalam TNI Manunggal Membangun Desa ke-91 tingkat Kota Bekasi tahun 2013 yaitu “Melalui TNI Manunggal Membangun Desa TNI bersama-sama Polri, Kementrian/LPNK, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen bangsa lainnya, kita tingkatkan integritas guna mendukung percepatan pembangunan dalam rangka mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan masyarakat di pedesaan”.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-91 tingkat Kota Bekasi diawali dengan penanaman pohon dilingkungan lapangan upacara oleh sejumlah pejabat yang hadir. (Koes)

 


Berita Lainnya

blog comments powered by Disqus
CAMAT

Dra. JUNARSIH, M.Si
INFO KELURAHAN
Kelurahan Bojong Menteng
Rabu, 05 February 2014, 10:53 WIB
Kelurahan Pengasinan
Rabu, 05 February 2014, 10:52 WIB
Kelurahan Bojong Rawalumbu
Senin, 30 September 2013, 13:53 WIB
SARAN DAN KELUHAN
SMS CENTER